Home

F A Q

Q: gan.. kok harganya bisa murah banget si? nipu ya??

A: Tenang aja gan sis saya disini mau jualan jujur dan halal.. Namanya jg jualan online..jadinya murah.. kalo mau yg mahal mending beli di optik aja.. Barang ny ane dpt dr importir Igsg nih dlm jumlah banyak.. lagian ane jg ga ambil untung bnyk kok..

A: agan reseller apa ready stock gan?

Q: saya reseller gan n sis

Q: ow jadinya bgitu.. Tp jgn2 brg2ny udah rekondisi, atau jangan2 udah mau expired yah??

A: tenang aja gan sist… Brg di jamin 100% ORI asli dan bersegel.. Expired banyakan antara 2014-2016 jadi masih aman

Q: oke2 gan bisa diterima.. tapi Bisa COD ngga nih gan kale sama2 JKT?

A: wah, maaf yah, saya tidak nerima COD nih. soalnya bukannya gak bisa, tapi ane punya kesibukan yang lain.. harap dimaklumi, Palingan dkirim Iwt TIKI aja.. tapi dijamin barang sama seperti layaknya barang asli

Q: Tp kale udah transfer, brg pst d kirim kan yah gan? ntar takutnya gak sampe..

A: pastinya.. Brg d kirim maks 1 x 24 jam stlh agan n sis trans ke rek BCA/MANDIRI.. barang dijamin sampe.. karna TIKI udah nasional gan sis

Q: kenapa harus TIKI gan? knapa gak JNE aja?

A: wah saya kapok gan n sis pake JNE udan 2x barang gak sampe sama mereka😥

Q: berapa lama gan kalo pake TIKI?

A: maksimal paling lama seminggu/7 hari paling ceper 2 hari gan n sis

Q: btw buat softlensnya brp lama yah masa pakainya? trus yang minus ada gak yah?

A: buat seftlens warna kebanyakan 6 bln nih gan n sis.. tapi ada yang sampe 1 tahun juga kok.. untuk mata minus juga ada kok so cek aja dibawah

Q: trakhir nih gan dan yang terpenting.. hehe.. bs nego ngga nih gan?? Hehe..

A: wah, kalo buat beli dbwh 3 pasang blm bs ane kasi diskon.. Kalo d atas 3 box, br bs ane kasi diskon grosir..

3 Comments (+add yours?)

  1. Devi
    Jun 10, 2012 @ 12:33:37

    Gimana pemesanannya nie

    Reply

  2. Devi
    Jun 10, 2012 @ 12:35:07

    Gimana cara pemesanannya ini

    Reply

    • zackytakeo
      Jun 15, 2012 @ 09:11:04

      sms ke 089653106131 atau add pin 21efffba🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: